Pertandingan Persahabatan : LGITIN – Suzuki


Hari menjelang sore, hujan tak henti2 membasahi cikarang. Perasaan cemas pun mulai merasuki para pemain basket diLGITIN, padahal berpuluh-puluh kolor telah di lemparkan ke gedung.dengan alasan untuk menahan hujan.entah ide siapa yang memulai seperti.apa hubungan antara kolor dengan hujan, malahan katanya, semakin anyep baunya, semakin berhari-hari dipakeknya, maka semakin lama efeknya untuk menahan hujan.walau dengan corak dora atau snoopy.

Tapi tampaknya, tak satupun rintik hujan berhenti.selamat, anda kedinginan!!! :D

Suasana hati kembali ceria dikala sebuah sms melayang ke June (salah satu pemain legendaris LGITIN) menyatakan bahwa cuaca di Suzuki cerah benderang. Wah, ada apa ini, ternyata kolor2 yang bersemayam di atap LGITIN berhasil menahan hujan di derah Tambun. Jadi lain kali, kalo mau main di LGITIN, lempar kolornya di Deltamas aja.

Semua pemain tampak cemas, karena beberapa pemain andalan terlihat tak bisa bergabung untuk membela LGITIN dalam laga persahabatan ini. Selain tuntutan OT yang semakin meningkat, seiring dengan cicilan yang terus bertambah, godaan terbesar adalah makan-makan yang disponsori oleh salah satu GM Korea, pilih mana, ayam bakar plus cendol atau keringat plus galon. Pilihan yang tak terlalu sulit dan memeras otak bukan?

…oh iya, kali ini komputer milik Wanda, berhasil dimatikan dengan mulus, tanpa cidera sedikitpun…

Ok, jam 5.40 pasukan pemberani dari LGITIN mulai meluncur. Di kawasan Hyundai, jalanan lancar sekali,nyaris tak ada yang menahan, seperti habis makan buah dan sayur-sayuran :)

Namun ketika sudah sampai tol cikampek menuju Jakarta, suasana berubah drastis. Marararencret….eh mararacet, mobi tersendat-sendat mirip goyangan Annisa Bahar, patah-patah gitu.

Rasa haus dan lapar yang mulai menyerang, berhasil di redam dengan hadirnya sebatang coklat.entah apa merknya tapi yang pasti, satu potong coklat itu menjadi makanan paling nikmat, mengalahkan Buntil di Jalan Asia-Afrika Bandung.

Mobil Tokijo sendiri kali ini di kemudikan oleh mantan Perelly Indonesia Yohan Sukar. Karena terbiasa dengan mobil ber CC besar dan stir yang Steering-with-Power walhasil mobil sering sedikit oleng, ini juga di karenakan jalanan yang bergelombang dan Gayus yang tertangkap di Singapura. Namun hal itu tentu tidak mengurungkan niat Anang Hermansyah untuk mempersunting Syahrini bulan Desember tahun ini.(???)

Eniwei, tokijo berhasil memasuki daerah Grand Wisata, yang ternyata jalan memotong menuju kawasan Suzuki di daerah Tambun.

Sesampai di pantat (baca:belakang) Pt Suzuki, kita disambut oleh keheningan.kekosongan.kebingungan.sedemikian sunyinya, hingga kentut sedikit saja bisa kedengaran jelas dan sebening aselinya.

Walhasil, jurpot (juru potret) pun mulai beraksi, mengambil foto-foto yang memang sangat menjijikkan dan tidak baik untuk di contoh anak-anak dibawah umur.

Kami memang kompak, tapi tidak saling mencintai…

Bukankah kamu milikku, dan aku milikmu ? huekkk!!!!

Setelah selesai dengan aksi nakal di depan kamera, barulah timnas basket LGITIN, di jemput menggunakan mobil shuttle Suzuki,

hal ini di karenakan, mobil yang kita bawa Toyota, selain Suzuki, pokoknya hukumnya haram masuk. Kecuali Forklift dan Truk Besar.

Setelah seidkit pemanasan, maka kita langsung tu de poin sajah. Strategy :main bagus, purnomo jagain double team, kalo shoot harus masuk.

Sedang ngatur strategy:.. “siapa yang jaga Purnomo?…yuk ..cang kacang panjang yang panjang jagain Pur!!!”

Detik2 pertama LGITIN langsung menggebrak dengan aksi playmaker QQ. berkali-kali kombinasi QQ-Idan mencabik-cabik pertahanan Suzuki. Twin Torren Yohan-Wanda berhasil menjaga pertahanan dengan baik. Belum lagi aksi Edo, dengan gaya shoot-nya yang baru berhasil melesatkan bola berkali-kali ke jaring Suzuki. Gempuran belum berakhir , ketika Novel dan Yudha masuk menggantikan pemain lama yang sudah kelelahan, keduanya berhasil membuat bingung Suzuki (dan juga team sendiri T T).

Purnomo sendiri, bermain di babak ke 2 sampai terakhir. Aksi tronton ngebut di jalan tol-pun tidak pernah berhasil,bola rebound pun sudah pasti di kuasai oleh Rebounder terbaik LGITIN : Yohan. Selain bertugas mengamankan bola rebound (inilah resiko terbesar apabila pemain ini tidak ada), dia juga bertugas menjaga Purnomo. Bukan tugas yang mudah ternyata, perbedaan tinggi badanlah yang menjadikan Yohan selalu NYELIP di ketiak Purnomo. Hasilnya Purnomo tidak berhasil membuat satu angkapun.

Skor akhir 41-13 memang angka yang fantastis, mengingat kita hanya pas2an.

Kemenangan ini tentunya dijadikan sebagai pelajaran penting,seperti sebuah prinsip yaitu Ada gula ada semut.

Dimana ada kemenangan, disitu ada hal yang manis. Namun ,ternyata pose2 menjijikkan kembali merasuki para pemain2 LGITIN yang doyan di foto, berbagai aksi dunk ga jelas, hasil jurpot, bisa di lihat disini.

Memcoba menggerakkan bola yang ditengah dengan punyanya masing-masing…

Edo yang kekeuh dirinya berasap (dah kaya tumpukan sampah di Cimahi dong?) minta di foto dengan sudut yang menyulitkan jurpot

 Edo mencoba meyakini kita semua bahwa tubuhnya berasap ” gile badan gue berasep….ada asepnya nih….foto..fotoin dong..”

 

Setelah selesai, sebagian anggota timnas, bergerak ke arah masing2, Novel ke rumahnya, Rangga ke tambun, Wanda ke LGITIN…

Sedang sisanya : June, Yohan, Edo, QQ, Idan dan Yudha, memutuskan untuk mencoba kuliner sejenak. Target pertama adalah Warung Mbok De’.Namun sayang, sudah tutup. Walhasil, kembali ke rencana semula yaitu makan di Ruko Thamrin. Setelah makan, ternyata suasana jadi gelap, karena mati lampu.

Tetep,dalam kondisi mati lampu, foto2 tetap terlaksanan.kali ini dengan efek asep sate dan lampu jalanan. :)

Ya memang, kami telah melakukanya bersama-sama…

Advertisements

8 responses to “Pertandingan Persahabatan : LGITIN – Suzuki

  1. my website…

    http://tadika.tk

    terima kasih…

    DA1AJ-U8UK2-NC780-DPEQK-DX3PT

  2. wa…, lucu lo!!! Kayaknya yang laen juga, tapi panjang-panjang jadi cuma baca yang ini.

  3. Wa…, lucu lho!!!! kyaknya tulisan yang laen juga, tapi panjang jadi cuma baca yang ini.

  4. ada bakat nih buat jadi reporter…
    oia .. mampir” ya ke personal blog ku ya yo … ^_^..

  5. Gw baca dulu full artikel loe
    Baru bisa comment..
    Ternyata mang berbakat..
    Terutama mengembangkan bisnis
    Didunia kotor… Terutama
    Closet & toilet.

    Tentang pertandingan…..
    Gw sumpahin makin jago deh..
    Dodol… Baru sekali ini gw
    Main sampai gak bisa point

    Minta izin ngelink biar temen2
    Gw yang lain makin gak punya
    Pendirian …..

    Good artikel bro, bad content
    Tapinya …. Hahahaha

  6. Hahaha,,,kocak baca liputannya, yang kasian si tronton “poer” dr suzuki, maksud hati ingin cetak point, apa daya mandul tak mampu !!! Lanjutkan Libazz, kepakan sayapmu ke seantero jabodetabek,,,siapa lawan berikutnya !!! Kunyunkan,,,,kqkqkq larieeeee kalo yang ini traumatik kelas kakap, LiBazz scandal

  7. lucu euy liputan nya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s